warnahost.com

Aku Temukan Rindu Itu Di Sini

Untuk pertama kalinya...

Ada rindu yang benar-benar tak mampu aku elakkan
Seperti bibir pantai ini yang tetap saja pasrah dengan hempasan ombak
Seperti juga hembusan angin membelai wajahku
Ada yang tak mampu kutampik
Ada rindu yang tak mampu kutahan
Lalu aku jatuh tak berdaya...
Seperti butiran-butiran pasir yang rela dibawa arus kemana pun

Aku menemukan rindu itu di sini
Pada sebuah pantai yang begitu romantis
Pada nyanyian ombaknya yang mendayu mendamaikan hati
Pada hamparan pasirnya yang putih
Yang jadi alas ketika rindu merubuhkanku

Yah, aku temukan rindu itu di sini meski samar
Aku merangkainya agar mampu aku rupai
Seperti angin pantai yang tak pernah bisa ditebak
Ke arah mana akan berhembus setelah ini.

Rindu kali ini benar-benar tak mampu aku hindari
Aku masih berusaha menganyamnya agar berbentuk
Agar aku tahu dari mana rindu itu datang

Di pantai ini.....
Aku semakin larut dalam kerinduan yang tak beralamat
Seperti tepian pantai yang pasrah diterpa gelombang


Pantai Samboang, 2 Februari 2015

Ian Konjo

Related Posts

Komentar: