Episode Terakhir Avatar: The Legend of Korra | IAN KONJO -->

Episode Terakhir Avatar: The Legend of Korra

Episode Terakhir Avatar: The Legend of Korra, Avatar: The Legend of Korra, Ian Konjo

warnahost.com
Postingan kali ini sangat berbeda dengan postingan-postingan sebelumnya. Kali ini saya ingin membicarakan sebuah film animasi berjudul "Avatar - Legend of Korra yang episodenya sudah sampai pada season terakhir, yaitu: Book 4 Episode 12 & 13. Ini adalah episode terakhir dari film Avatar Korra.

legend-of-korra

Saya ingin sedikit membicarakan film ini. Semoga saja masih ingat dari Book satu.. Hehehe. :). Avatar Korra adalah Avatar generasi setelah Avatar Aang. Namanya Korra tentu saja. Korra adalah seorang pengendali air. Karena Korra adalah seorang avatar, maka dia bisa mengenalikan empat elemen (air, udara, tanah dan api). Kelebihan ini hanya bisa dilakukan oleh seorang Avatar.

Awalnya, Korra dilatih oleh Tenzin yang merupakan anak dari Avatar Aang. Tenzin juga bertindak sebagai guru spiritualnya. Perjalanan demi perjalanan dilaluinya dengan posisinya sebagai Avatar. Korra berteman dengan beberapa orang sebagai sahabatnya. Ada Azami yang non-pengendali tapi ahli bertarung. Mako, seorang pengendali api dan pernah menjadi juara satu pada pertandingan firebender. Bolin yang juga adik Mako adalah seorang pengendali bumi. Mereka menamai diri mereka sebagai Team Avatar. Mereka selalu bekerjasama membasmi kejahatan yang terjadi di Kota Republik.

Avatar Korra 2

Ada pahlawan, tentu juga ada penjahatnya. Kan tidak seru kalau hanya pahlawan saja yang ada. :D. Musuh-musuh Korra juga banyak. Ada Amon, seorang pengendali Darah dan pengendali Air. Selain itu, Amon juga bisa menghilangkan kekuatan pengendali orang lain.... Selanjutnya, namanya Saheer. Dia juga adalah seorang pengendali udara. Satu-satunya pengendali udara yang sampai pada tingkat akhir, yaitu bisa terbang. Dan yang menjadi musuh di book terakhir (Book 4) bernama Kuvira. Kuvira adalah seorang pengendali logam.

Avatar Korra 3

Selain itu, banyak juga pemeran lainnya, seperti Toph (sahabat Avatar Aang); Katara (Isteri Aang); Pangeran Zuko (musuh Aang tapi akhirnya menjadi sahabatnya); Pema (istri Tenzin); Ikki, Milo, Jinora (anak Tenzin); Lin (anak Toph); Pangeran Zu; Ratu Bumi, Bumi (saudara Tenzin) dan masih banyak lagi yang lain.. Hehehe. Banyak yang lupa layaknya. :D

Episode terakhir ini saya belum tahu bagaimana. Ini sementara download episode terakhirnya... Hihihi...

Home