warnahost.com

Video Visual Puisi Cinta Karya Andhika Daeng Mammangka


Ini adalah video visual puisi cinta karya Andhika Daeng Mammangka (Andhika Mappasomba) yang berjudul Puisi Cinta Kita dan Kenyataan Sosial yang Sakit. Puisi ini cukup panjang, sekitar 5 halaman. Meski begitu, saya tetap suka puisi ini apalagi dibacakan langsung oleh penulisnya.

Kira-kira begini potongan puisi ini:

wahai dunia
aku menangisi kenyataan sosialku
tapi air mata ini aku tumpahkan bukan hanya untuk kenyataan itu
sebab dunia bukan hanya tentang kemiskinan, derita dan pidato politik
aku menumpahkan air mataku ini
sebab rindu pada kekasihku
rindu itu tak tertahankan lagi
aku ingin bertemu dengannya, kapan saja, dimana saja,
lalu kami ingin menyepi
menyalakan televisi dengan suara gaduh
tai kami tidak sedang menonton
tergeletak, di sebuah sudut tak penting bagi siapa pun

Puisi ini sudah pernah saya posting sebelumnya. Sila baca di SINI!

Di bawah ini video puisi yang saya buat. Selamat menonton dan mendengarkan. Semoga terhibur!

Related Posts

Komentar: