Foto-Foto Jadulku | IAN KONJO -->

Foto-Foto Jadulku

warnahost.com
Akhirnya kuputuskan untuk mengikutkan foto-foto anehku pada kontes Saweran Kecebong 3 Warna. Telah kupikirkan matang-matang dan dengan membulatkan tekadku untuk memperlihatkan kepada publik foto tersebut. Ini dia foto-fotonya......



Foto-foto ini setahun lalu. Untuk pertama kalinya aku makan salak yang sangat banyak. Waktu itu, aku kayak orang yang baru liat buah salak itu.


Foto yang satu ini waktu abis mentas seni peringatan hari jadi lembagaku yang bernama IPASS, di kampus. Saya berperan sebagai orang yang memiliki keterbelakangan mental. Hehehehe..... Pokoknya gila deh pementasannya.




Nah, kalau yang ini waktu aku belajar pake kacamata. Aku kan orangnya tidak suka pake kacamata, tapi banyak teman-teman yang bilang kalau aku cocok pakai itu kacamata. Tambah gagah. Kwkwkwkwkwkk..... Narsis lagi.


Kalau yang aku tidak tahu mau jelaskan kayak apa. Yang pasti, sepeda itu adalah kendaraan dinasku. Ramah lingkungan dan mengurangi polusi, termasuk hemat biaya.

Sekalian aku mau kasi liat foto-foto gokil teman-teman kalau lagi tidak punya kerjaan. Ini dia pelakonnya.

Perkumpulan tiga manusia kurang kerjaan

Ibu PKK lagi mau bersih-bersih

Lagi balapan liar

Habis disunat.....

Jadi artis sehari di SMA

Itulah sekumpulan foto-fotoku dan teman-teman. Sebenarnya ada yang lebih gila lagi, tapi aku kurang PeDe kalau diposting. Hehehehe.........


Ian Konjo Ipass berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia”. Disponsori oleh : "Jeng Anggie, Desa Boneka, Kios108".
Home