Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu. Apa kabar kalian semua? Agak lama kayaknya saya tidak pernah menjenguk blog saya ini. Jadi kangen juga kayaknya. Hehehehehee....

Beberapa waktu terakhir ini, saya agak disibukkan dengan sebuah kegiatan besar menurut versiku. Ini adalah pekerjaan yang pernah saya mimpikan untuk kujalani. Namun, tak pernah ada tanda yang mengisyaratkan hal tersebut.

Bulan lalu, saya bertemu dengan salah seorang teman dekat yang sudah setahun ini tidak pernah bertemu denganku. Yah, terakhir dari pertemuan kami setahun yang lalu itu adalah ketika baru saja berstatus dan bergelar sarjana pendidikan.

Pertemuan yang tanpa disengaja itupun menjadi awal dari kesibukanku akhir-akhir ini. Dan mimpi yang pernah menjadi mimpi yang belum sempat terwujud, kini mendekati kenyataan. Aku ditawari untuk membuat sebuah film pendek.

Mendengar itu, aku yang sudah sejak lama mendalami ilmu-ilmu tentang perfileman dan lainnya merasa sangat senang. Aku langsung saja menerima tawarannya untuk ikut bergabung. Yah, setidaknya aku bisa mengaplikasikan ilmu yang selama ini kupelajari. Aku ingin membuktikan kepada orang kalau aku juga bisa membuat sesuatu yang bisa membuat orang lain bangga. Meskipun tidak sesempurna seperti film pendek yang dibuat oleh orang yang sudah profesional. Namanya juga baru belajar.

Dari sinilah awal kesibukanku sehingga aku jarang menjenguk blog kesayangan saya ini. Saya juga ingin minta maaf kepada teman-teman yang beberapa waktu terakhir ini tidak sempat saya kunjungi blognya.

Doakan aku supaya film pendek yang pertama kali saya buat ini bisa diterima dengan sebuah apresiasi. Semoga pula ini menjadi awal dari sebuah mimpi yang sempat terlupakan karena masih ada kisah yang belum terselesaikan.....

Bagikan ke

1 Komentar

Great delivery. Outstanding arguments. Keep up the
great spirit.
my webpage: Useful Site