Semua foto-foto di bawah ini adalah hasil dari pelajaran pertamaku mengenal photoshop. Meskipun kurang bagus tapi aku bangga sudah bisa sedikit tahu tentang ilmu photoshop..... !!!

Aku dan Tiar "Jimbe"
Rifai & Syifa
Sepupuku Icha
Aku dengan kendaraan andalanku
Selepas bedah buku Enam Mata Badik di SMAN 1 Batang Kab. Jeneponto
Aku dan Irhyl R Makkatutu
Adekku

Bagikan ke

5 Komentar

Foto yang kedua, seleksinya ga rapi tuh :p

kenapa tutorialnya gk ditulis sekalian sob ...share kekita2 donk

@Sitti Rasuna Wibawa mkch masukannya.Biasa baru belajar jadi masih kurang rapi

@binkbenk tutorialnya sementara dibikin,tunggu aja yah...

mau tanya, ini ngeditnya gimana caranya ya? makasih sebelumnya

@dewi Cara bikinnya udah aku buat kok di blog ini. Silahkan buka ILMU PHOTOSHOP pada menu blog ini. Di situ udah lengkap caranya.