warnahost.com

Teruntuk Kamu (2)

Teruntuk kamu,
.
Malam kian gulita tetapi semakin riuh
Irama musik romantis dari luar rumah terdengar jelas
Aku memikirkan kalimat yang tadi kuucapkan padamu.
Tentang teduh yang hadir ketika memandangmu.
.
Aku sedang tidak sekedar merangkai kalimat-kalimat ini untuk menterjemahkan rasa yang diam-diam menyusup ke dalam relung hati terdalamku.
Aku hanya sedang menenangkan rasa yang kini bergelayut.
Aku ingin kau tahu, jika kata-kata yang kuucapkan itu bukanlah gombalan seperti kebanyakan orang.
.
Percaya atau tidak; kuserahkan sepenuhnya padamu.
Aku hanya ingin kau tahu.
Begitu saja...!!!


Gowa, 26/9/2018

Related Posts

4 komentar

  1. Aku telah tahu
    Semakin malam rasa rindu
    Memperdalam sumber waktu
    Hingga mata membendungpun tak mampu

    BalasHapus
  2. Kadang puncak2 rindu akan hadir dalam sepi malam yang gulita.

    Hehe

    BalasHapus
  3. Puisi dari seorang yang sangat mencintai ...
    Cinta sejati ini namanya :)

    BalasHapus
  4. Sangat mencintai dan mencintai diam-diam. Hehehee

    BalasHapus

Posting Komentar