warnahost.com

Bertemu Denganmu

losari
Ini masih malam yang indah.
Malam seperti ketika aku dililit rindu yang amat padamu.
Ah, kau tahukan.
Aku jatuh cinta pada senyummu itu?
Tentu saja kau sudah tahu itu.
Tapi apa kau tahu mengapa malam ini terasa begitu istimewa untukku?
Yah, karena malam ini aku bisa menatapmu
Melihat senyummu meski itu tak lama
Setidaknya keinginan bertemu denganmu terwujud
Walau tak seperti mimpiku

Di bawah bulan separuh ini
Ada harapan yang kusimpan;
Kita bertemu di sebuah pantai menunggu senja
Menikmati deburan ombak yang gemericik
Sesekali bercanda dan tentu saja berbicara tentang hati
Tentang rindu
Dan tentang semua yang kurasakan

Betapa senangnya aku bertemu denganmu
Mendengar suaramu
Menatap senyummu dengan sangat dalam
Itu membuatku menemukan sesuatu yang hilang dalam diriku
Dari senyummu, aku temukan jalan keluar dari ketakberdayaanku

Ada hal yang sangat kuinginkan
Bertemu denganmu; dan
Aku sangat bahagia melihatmu
Kau tahu itu??
Satu hal lagi yang harus kau tahu
Aku tak pernah jenuh berharap memandangi senyummu setiap waktu


Losari, 17 Januari 2016

Related Posts

Komentar: