warnahost.com

Padamu, Ada Cinta 2

Waktu yang berbeda namun dengan rasa yang masih sama
Tentang satu kisah yang mungkin saja adalah sebuah rahasia
Rahasia tentang rindu
Rahasia tentang nama
Rahasia tentang mengapa
Dan rahasia tentang apa
Aku semakin tak mampu membendung amukan perasaan yang memutuskan bersemayam di lubuk hatiku
Aku semakin tak mampu menakar segala mimpi yang seolah merasuki kepalaku
Aku tak mampu menawar cinta yang menikamku
Aku tak mampu menangkal namamu yang mulai mengepul di otakku - kini

Yah, itu kamu
Sungguh, itu namamu
Jangan bertanya mengapa semua itu berubah menjadi sesuatu yang membingungkan
Sebab akupun tak pernah tahu mengapa
Walau aku sadari jika segala sesuatu terjadi karna satu alasan
Tapi sungguh, kali ini aku benar-benr tak tahu sebabnya
Mungkin aku telah jatuh cinta padamu......

*****
Pagi sudah terang,
Mata belum juga terpejam
Ada yang mesti aku selesaikan...
Termasuk menuliskan ini untukmu
Rasanya tak tenang jika aku tidur dan belum menuliskan sesuatu tentangmu
Dan tentu saja tentangku juga
Ini tentang rinduku
Rindu yang entah kapan akan bermuara
Dan akan kemana rindu ini akan singgah
Atau mungkin akan menetap
Tapi aku berharap jika suatu saat
Mungkin esok, lusa, atau esoknya lagi dan seterusnya
Rindu ini menetap tepat di hatiku
Dan itu untukmu.....


Bulukumba, 2015 

Ian Konjo

Related Posts

2 komentar

  1. Rindu yang indah telah bermuara
    Di petang semburat senja
    Memandang kearah cinta
    Bermakna ada kembali jumpa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada rindu yang kian tak tertahan pada sebuah jalan yang entah kemana arahnya.
      Tapi biarlah ia tetap mndekam dalam hatimu... :)

      Hapus

Posting Komentar