warnahost.com

Padamu, Ada Cinta 1

Ian KonjoDari sekian banyak kata, tak ada satupun yang bisa mewakilkan segala kerinduan yang mendekapku.
Juga segala harap yang tiba-tiba saja tersusun rapi di kepalaku
Ada yang tak biasa dari yang biasanya
Aku menemukan namamu diantara serakan hatiku yang telah lama remuk, retak, dan menjadi puing-puing
Aku menemukan namamu menyulam retakan itu.

*****

Ini bukan kali pertama aku tidur sepagi ini
Tapi pagi ini terasa beda
Sungguh sangat berbeda......
Baru saja aku sempat sejenak menatap bulan yang purnama
Aku tak begitu menikmati cahayanya yang indah
Kau tahu - Aku membayangkan wajahmu
Membayangkan rekahan senyummu
Seperti alunan puisi yang selalu kudengar mengalun dari ponsel teman
Meski samar tapi aku tahu isi puisi itu
"....... Kau tiba-tiba mengisi ruang kecil dalam otakku hingga memenuhi relung-relung hatiku.....
...... Diantara rindu yang tak pernah mampu aku ungkapkan....."
Maafkan aku;
Mungkin aku rindu.
Maafkan aku;
Aku raib dalam indah senyummu....


Bulukumba, 2015

Related Posts

3 komentar

  1. merangkai kata untuk ungkapkan perasaan cinta dan kasih memang tidak cukup hanya seuntai kata, tapi berilah untaian kalung berlian, pasti cukup deh

    BalasHapus
  2. merangkai kata untuk ungkapkan perasaan cinta dan kasih memang tidak cukup hanya seuntai kata, tapi berilah untaian kalung berlian, pasti cukup deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehhe... Betul juga ya kang.... :D
      Ntar deh saya belikan berlian. :D :D :D

      Hapus

Posting Komentar