warnahost.com

Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu...
Dan setelahnya, aku kehabisan kata untuk kuucapkan
Aku kesusahan mengingat kata yang lain
Kepalaku hanya dipenuhi dua kata itu...

Aku mencintaimu...
Dan itu harus aku katakan sekarang
Sebab aku tak pernah bisa menerka apa yang akan terjadi esok
Lalu setelahnya, terserah padamu
Kau tak perlu memikirkan apa yang akan kau katakan

Aku mencintaimu....
Aku dihantui kata-kata yang mendesakku untuk mengatakannya
Aku tertindih di dalamnya

Aku mencintaimu....
Dan sebelumnya, aku telah mencoba
Mengumpulkan aksara-aksara dari susunan abjad
Namun setelah aksara-aksara itu terangkai
Aku tak menemukan kata yang lain selain kata itu....

Aku mencintaimu....
Hanya itu yang mampu aku ucapkan
Dan setelahnya, aku hanya mampu mengulang kata itu

Aku mencintaimu....
Dan setelahnya,
Kau tak perlu memikirkan apa yang akan kau katakan.....


Gowa, 09/02/2015


Related Posts

There is no other posts in this category.

Komentar: