Tentang rindu...
Aku selalu berharap ada sempat yang jadi perantaranya
Menjadi jembatan untuk sebuah pertemuan

Seperti angin yang beberapa hari ini menyentuh begitu dalam
Rindu itupun tak pernah lagi tertahankan
Dalam lelap;
Terjaga;
Tertawa;
Atau penuh lara

Tentang rindu....
Aku ingin berkisah tentang apa saja
Gerimis, awan, mendung, hujan
Atau angin yang tak konsisten dengan arahnya

Tapi rindu....,
Jika ada rindu yang diutus lewat angin
Maka hanya satu arah yang ditujunya

Tentang rinduku....
Tahukah kau, kemana angin membawanya?
Jawabnya hanya satu...
HATIMU!


Gowa, 07 Desember 2014

Tentang Rindu(ku)

Bagikan ke

12 Komentar

wisshh... puisinya, kenak sekali mas... :) dan pasti banget ne... buat seseorang yang disana...

Hehe... Makasih telah berkunjung bro....

Terima kasih apresiasinya....
Puisi ini dibuat untuk seseorang yang spesial... Hihi

wiihhh top markotop nih kang puisinya bisa saya copy nih wkwkwk

Amin ya Rabb....
Semoga.

Tks skunjungannya...

Hehehe... Biasa saja kok...

Silahkan dicopy. Mau diTEH juga bisa.... Wkwkwk...

Tentang rindu
Memang berharap angin yang berlalu
Membawa sampai yang dituju
Dan batin ingin hatinya tahu

Darah seniku buruk Bang,
Aku malah gak bisa bikin puisi.
Keren lah Bang puisinya.

Harap mungking terlalu tinggi
Tapi hanya itu yang bisa kulakukan
Yang pasti aku telah berusaha
Semua kembali pada-Nya!

Saya yakin semua orang punya seni dalam dirinya.
Hanya saja, tak semua orang bisa menemukannya setiap saat
Kadang ada orang yang menemukannya di saat tertentu...

Makasih apresiasinya... :)