Postingan kali ini sangat berbeda dengan postingan-postingan sebelumnya. Kali ini saya ingin membicarakan sebuah film animasi berjudul "Avatar - Legend of Korra yang episodenya sudah sampai pada season terakhir, yaitu: Book 4 Episode 12 & 13. Ini adalah episode terakhir dari film Avatar Korra.

Avatar Korra
Sumber: http://www.samehadaku.net
Saya ingin sedikit membicarakan film ini. Semoga saja masih ingat dari Book satu.. Hehehe. :). Avatar Korra adalah Avatar generasi setelah Avatar Aang. Namanya Korra tentu saja. Korra adalah seorang pengendali air. Karena Korra adalah seorang avatar, maka dia bisa mengenalikan empat elemen (air, udara, tanah dan api). Kelebihan ini hanya bisa dilakukan oleh seorang Avatar.

Awalnya, Korra dilatih oleh Tenzin yang merupakan anak dari Avatar Aang. Tenzin juga bertindak sebagai guru spiritualnya. Perjalanan demi perjalanan dilaluinya dengan posisinya sebagai Avatar. Korra berteman dengan beberapa orang sebagai sahabatnya. Ada Azami yang non-pengendali tapi ahli bertarung. Mako, seorang pengendali api dan pernah menjadi juara satu pada pertandingan firebender. Bolin yang juga adik Mako adalah seorang pengendali bumi. Mereka menamai diri mereka sebagai Team Avatar. Mereka selalu bekerjasama membasmi kejahatan yang terjadi di Kota Republik.

Avatar Korra 2

Ada pahlawan, tentu juga ada penjahatnya. Kan tidak seru kalau hanya pahlawan saja yang ada. :D. Musuh-musuh Korra juga banyak. Ada Amon, seorang pengendali Darah dan pengendali Air. Selain itu, Amon juga bisa menghilangkan kekuatan pengendali orang lain.... Selanjutnya, namanya Saheer. Dia juga adalah seorang pengendali udara. Satu-satunya pengendali udara yang sampai pada tingkat akhir, yaitu bisa terbang. Dan yang menjadi musuh di book terakhir (Book 4) bernama Kuvira. Kuvira adalah seorang pengendali logam.

Avatar Korra 3

Selain itu, banyak juga pemeran lainnya, seperti Toph (sahabat Avatar Aang); Katara (Isteri Aang); Pangeran Zuko (musuh Aang tapi akhirnya menjadi sahabatnya); Pema (istri Tenzin); Ikki, Milo, Jinora (anak Tenzin); Lin (anak Toph); Pangeran Zu; Ratu Bumi, Bumi (saudara Tenzin) dan masih banyak lagi yang lain.. Hehehe. Banyak yang lupa layaknya. :D

Episode terakhir ini saya belum tahu bagaimana. Ini sementara download episode terakhirnya... Hihihi...

Bagikan ke

16 Komentar

jujur kalau liat avatar justru ingatan dan bayangan saya pada film avatar yang itu tuh...tau dong apa yang saya maksudkan...maaf, soalnya kalau film avatar korra aslinya malahan ngga pernah nonton...jiaahelah norak banget kansaya ya?

Hehe..... yang itu tuh yang bagaimana ya? Wkwkwk

Saya nonton dari episode satunya jd penasaran deh nonton sampe akhir. Hihihi

Sudah ada generasi Avatar setelahnya.... :)

Sebenarnya saya tidak terlalu mengikuti film avatar, tapi sesekali pernah liat di Tv. ngomong-ngmong Avatar Legend of Korra rambut Aang nya udah numbuh ya..

Penasaran aku jadi berkobar
Ingin tahu kelebihan avatar

boleh mnta link downloadnya gak ??

Kalau di Korra, Aang sudah meninggal. Yang masih hidup itu istrix, Katara. Sama pangeran Suko. Hihi

Silahkan ditonton... pkoknya seru....

Buka saja situsnya samehadaku.net

Wah maaf langsung discroll ke kolom komentar, dibaca takut spoiler euy.
Dulu baru nonton yg book 1, karena kelamaan nunggu keluar book 2 kelupaan deh jadinya ga ngikutin lagi. Eh tau-tau udah tamat aja.

Hehheeee.... Emang nonton book 1 kapan bro?

Iya... dah tamat sampe book 4...

Nonton tahun 2012.

Wah maraton sampe tamat nih mumpung lagi long weekend. Tapi buat villain, seruan pas book 3 yg ngelawan komplotan Zaheer. Buat ending paling kacrut yg book 2, pake ada adegan ultraman segala. Dan buat couple favorit sih Varrick-Zhu Li.

Hehe... Sepertinya agenda yanh bagus bro.

Klo saya paling suka book 3 juga bro. Lebih asik nontonx. Adegan waktu vatu jd raksasa... Hehehe. :)

Yaa...ya...yaa... Avatar Myra sama Avatar Lusi ya.. :D