warnahost.com

Ah, Kau Perempuan

Bukankah telah kukatakan kepadamu
Bahwa aku akan tetap seperti ini?
Mencintaimu dengan segala rasa yang ada padanya
Meski kini aku tak tahu lagi,
Apakah harapan untuk bersama masih kusimpan atau telah hilang?

Bahwa menunggu bagiku adalah jalan menuju ke satu arah
Melaluinya meski belum ada yang siap untuk kutinggalkan
Sebab sementara ini, hanya menunggu yang bisa kulakukan

Bahwa aku pernah menyatakan setia pada namamu
Walau kau tak lagi menganggapnya

Bahwa aku tetap akan menjadi seorang lelaki yang setia pada senyum
Sepertimu dan seperti mereka;
Aku selalu takluk karenanya

Ah, kau perempuan;
Berlesung pipi
Kau selalu bisa membuatku jatuh cinta

Makassar, 17 Desember 2014

Perempuan berlesung pipi

Related Posts

2 komentar

  1. Puisinya romantis sekali mas, Btw buat siapa tuh...

    BalasHapus
  2. Hehehhee..... Makasih.

    Itu foto ade di sanggar seni... :)

    BalasHapus

Posting Komentar