Menulis puisi di pagi hari.
Mengingat sedikit tentang perjalanan kemarin!

Hati, bersabarlah.
Dan katakan, jika ternyata waktu tak mampu menghilangkan apapun
Dari dirimu dan apa yang melekat padamu....

Aku padamu....
Dengan sebait sajak yang pernah kutulis
Dengan sedikit asa penghibur hati
Dalam luka dan air mata
Mungkin telah berpadu dalam rasa "aku padamu"
..............................



Di pinggir sungai

Dsoel Ranggonk, Chyy Kasma, Aku, dan Tiar Jimbe

Bareng nak NASAS



Abis lintas alam Lompoloang Wajo


Di pelabuhan Siwa




Bareng Herma Susanti



Bagikan ke

10 Komentar

Hehehehe... Aku paling exis di foto kayaknya....

*gila foto

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

berpadu alam rasa..
aku padamu...

aku padamu...edisi poto-poto neh?
yg di pinggir sawah tuh romansa berdua ya

Aku padamu... Dengan sebuah asa yang tak pernah padam...

Hahahaha.... Yang mana itu? ^_^

Nasas itu adalah singkatan dari Nada Sastra, sebuah lembaga seni dan sastra...

Kalau KOLUT itu juga singkatan dari kolaka utara, sebuah daerah yang terletak di sulawesi tenggara...

Pasti seru, kayaknya nyesal deh tidak ikut....

Hahahahahahaaa.... Pastilah seru.... Mungkin akan lebih lagi seandainya adaki....