Pernahkah kau melihat jauh ke dasar hatiku?
Andai iya,
Mungkin tak akan ada rasa yang kini menjalar
Pada tumpakannya
Pada hatiku yang kini bak ter-euthanasia
Hanya tinggal menunggu waktu saja
Hingga ia berhenti merintih kesakitan
Lalu mati;

Dan andaipun tidak,
Maka aku tak punya kata lagi
Untuk kukatakan padamu.

Kini hati ini dalam keadaan koma
Ia menunggumu,
Membangunkannya lalu mengajaknya beranjak
Melewati segala kepedihan yang dirasakannya
Adakah yang bisa menahanku
Dari segala luka di dadaku
Membawaku pergi jauh dari kegelisahan ini
Memantraiku hingga aku lupa
Jika aku pernah sakit dan terpuruk karenamu

Makassar, 21 Januari 2012
Kuselesaikan ketika akupun mengingatmu dalam
kerinduan yang tak berhenti menyelimutiku

Bagikan ke

8 Komentar

menunggu..
bagaimana kalau ia tidak datang?

hati yang koma, semoga tidak diikuti oleh pikiran yang mati suri... hihi...
#mencoba menyambung puisinya mas, tapi jelas terpuruk dan menjadi buruk ya...

puisinya keren tuh mas.... kok bisa ya merangkai kata-kata indah?

@Nurmayanti Zain Kalau iya tak datang, maka aku akan tetap menunggunya. Tapi, aku yakin kalau tuhan tidak akan membiarkan hamba-Nya teraniaya dengan hati yang selamanya terluka.

@alaika abdullah Hehehehe.... Kalaupun hanya mati suri, maka ia bisa kembali menatap mentari di esok hari. Tapi bagaimana jika tidak mati suri? Ini adalah sebuah kisah tak terselesaikan mungkin oleh waktu sekalipun....

Makasih atas pujiannya. Aku jadi malu. Heheheheee.... Nggak tahu juga kenapa bisa sampai begitu. Aku hanya mengikuti kata hati dan apa yang kulihat di sekelilingku....

kata2 yang punya makna yang dalam dan hanya kakak nih yang mengerti makna sesungguhnya dalam setiap kata2nya^^

@Atma Muthmainna Iya, ungkapan dari rasa yang tak pernah dimengerti. Benar-benar sangat menyakitkan... Tapi semuanya akan selalu Qkenang sebagai kenangan yang akan kujadikan sebagai pengalaman yang sangat berharga dalam kehidupanku...

Kunjungan balik sobat
Euthanasia berarti mengakhiri kesakitan yaa
hehehe
Semangat sobat

@rizki_ris Makasih telah berkunjung...
Iya, euthanasia itu adalah suntik mati.,.....