Akhirnya kuputuskan untuk mengikutkan foto-foto anehku pada kontes Saweran Kecebong 3 Warna. Telah kupikirkan matang-matang dan dengan membulatkan tekadku untuk memperlihatkan kepada publik foto tersebut. Ini dia foto-fotonya......



Foto-foto ini setahun lalu. Untuk pertama kalinya aku makan salak yang sangat banyak. Waktu itu, aku kayak orang yang baru liat buah salak itu.


Foto yang satu ini waktu abis mentas seni peringatan hari jadi lembagaku yang bernama IPASS, di kampus. Saya berperan sebagai orang yang memiliki keterbelakangan mental. Hehehehe..... Pokoknya gila deh pementasannya.




Nah, kalau yang ini waktu aku belajar pake kacamata. Aku kan orangnya tidak suka pake kacamata, tapi banyak teman-teman yang bilang kalau aku cocok pakai itu kacamata. Tambah gagah. Kwkwkwkwkwkk..... Narsis lagi.


Kalau yang aku tidak tahu mau jelaskan kayak apa. Yang pasti, sepeda itu adalah kendaraan dinasku. Ramah lingkungan dan mengurangi polusi, termasuk hemat biaya.

Sekalian aku mau kasi liat foto-foto gokil teman-teman kalau lagi tidak punya kerjaan. Ini dia pelakonnya.

Perkumpulan tiga manusia kurang kerjaan

Ibu PKK lagi mau bersih-bersih

Lagi balapan liar

Habis disunat.....

Jadi artis sehari di SMA

Itulah sekumpulan foto-fotoku dan teman-teman. Sebenarnya ada yang lebih gila lagi, tapi aku kurang PeDe kalau diposting. Hehehehe.........


Ian Konjo Ipass berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia”. Disponsori oleh : "Jeng Anggie, Desa Boneka, Kios108".

Bagikan ke

14 Komentar

@Asep Saepurohman Iya. Heboh dan gila-gilaan juga kan? Kwwkwkwkkk

hehe... seru dan heboh ya... sukses ya untuk kontesnya, semoga menang.

salam kenal... dan ijin follow ya, thanks.

@alaika abdullah Amin ya Rabb!!! Makasih mbak tas dukungannya...

Salam kenal balik...

Ibu PKK tuh keren...hahaha...

Makasih atas partisipasinya ya, udah dicatat sebagai pesertaaa.. :)

@DewiFatma Heheheheee..... Iya. Ibu PKK yang bisa dijadikan contoh. Kwkwkwwkkkk

Makasih kembali...

Mka Cebong 3 dataaannnngg :-) Maap baru sempat bertandang yah Say

Huahaha, itu tolong yah kalo mo PKK ga usah bawa ember sama pengki :-)

Dasar gokil!! Tapi dikau juga anggota teater kah Om? Toss dulu ahhh ekye punya temen hehehe

Thanks udah berpartisisapi lagi. Tinggal 1 kategori lagi tuh, disikat habis semua ajah Om :-)

@Mak Cebong 3 Iya Gpp kok!

Hahahahaha.... Gak tahu juga tuh, knp bawa kyak gitu2an... Mungkin lg bertengkar ma suami masing2. kwkwwkwkkk.....

Iya, Q pernh jadi nak teater... Klo gitu toss deh!!!

Hahahaa.... Ini aja yg dua lama baru dpet. Tpi ntar Q usahain lagi deh, biar bs ikut kategori yang satux lagi.....

wahh fotonya bener-bener gokil hehehe.....makasih ian atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta..

hahahah....photo na lucuhu2 nyentik pula :)

suka yang lagi kyak ibu2 pkk tuh mas, ngakak :))

@mak cebong 2 Hehehhee.... Makasih kembali mak cebong 2. Makasih juga dah dicatat sebagai peserta.

@Niar Ci Luk Baa Kwkwwkwkwkkk..... Iya, nggak tahu juga tuh teman2 kenapa foto dengan kayak gitu. Begitulah teman2 aku kalo lagi nggak ada kerjaan. "gila-gilaan depan kamera". Hihihi...