Selamat tahun baru 2012

Postingan pertama di tahun 2012. Selamat tahun baru untuk semua yang merayakannya. Semoga di tahun ini, kita menjadi orang-orang yang lebih dewasa bagi yang sudah dewasa. Menjadi dewasa bagi yang belum dewasa. Menjadi remaja yang masih anak-anak. Menjadi orang tua yang belum jadi orang tua. Pokoknya semuanya deh... :)

Seperti apa kita setelah memasuki tahun 2012 ini? Apakah kita ingin menjadi lebih baik ataukah kita tetap pada jalan kita (stagnan). Kita yang harus menentukan sendiri pilihan itu. Pilihan hari ini akan menentukan seperti apa jadinya kita di masa yang akan datang. Memilih bahagia atau memilih untuk tidak melangkah ke depan. Itupun semuanya adalah pilihan.

Sedikit yang bisa saya katakan adalah membuat perencanaan baru di tahun ini. Perencanaan yang bisa membuat hidup kita menjadi lebih baik lagi. Saya pikir, ini adalah rencana yang sangat sederhana tetapi besar. Dan untuk menempuhnya membutuhkan usaha dan pengorbanan yang tidak kecil. Apapun yang kita pilih hari ini, harus dihadapi apapun aral dan rintangan yang menghadang. Itulah resiko dari pilihan kita.

Semoga di tahun ini, kita lebih menjadi insan yang berguna bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk semua yang ada di sekitar kita. Mari kita memperbaiki hubungan kita dengan sesama.

Hablum minallah!!!
Hablum minannas!!!

Bagikan ke

9 Komentar

Betul sekali sob.Semoga dengan Tahun baru.Jiwa baru, semangat baru menjadi pribadi yang lebih baik dan dengan sikap baru.

tentunya saya mau jadi lebih baik dari taun-taun sebelumnya cot!

@Bisnis Online Blog Iya sob. Semoga dengan tahun baru ini, kita merefleksi semua perbuatan kita di tahun yang lalu yang tidak bermanfaat....

selamat tahun baru kak,
tentunya pilih hidup yang lebih baik lagi...

@Untje van Wiebs Hehehehe... Selamat tahun baru lagi untuk yang kesekian kalinya ya.....

@Atma Muthmainna Pasti semua ingin menjadi yang lebih baik lagi. Tinggal bagaimana kita mempertahankannya....