warnahost.com

Inspirasi: Mimpi Sederhana

Pagi masih terasa dingin. Semalam hujan deras mengguyur kota. Tempat tinggalku bahkan nyaris kebanjiran. Aku mulai khawatir. Bukan hanya karena hujan deras yang datang seperti semalam. Tapi juga karena setiap pagi aku harus berangkat ke sekolah tempatku mengajar. Yang menjadikan lebih mengkhawatirkan adalah jika hingga pagi hujan tidak juga reda.

Pekerjaan itu kini rutin kujalani demi sebuah harapan di masa depan. Demi untuk membahagiakan kedua orang tuaku kelak dan demi orang yang kuinginkan menjadi pendamping hidupku hingga tua. Mungkin hanya aku yang punya cita-cita dan harapan yang sederhana seperti itu. Aku memang tak pernah memikirkan banyak hal yang mungkin saja bisa kulakukan. Hanya itu mimpi sederhanaku.

Aku percaya jika tak akan ada yang mustahil selama kita ada kemauan dan terus berusaha mencapai apa yang diinginkan. Doa juga menjadi bagian dari usaha yang dilakukan. Allah akan memberikan apa yang diinginkan hamba-Nya yang giat berusaha menggapai mimpinya serta selalu mendekatkan diri pada-Nya.......


Makassar, di tanggal yang tidak ditentukan!

Related Posts

4 komentar

  1. Guru? Semangat mas :D
    Selamat tahun baru ^^

    BalasHapus
  2. @Untje van Wiebs Iya. Makasih mbak. Selamat tahun baru juga...!!!

    BalasHapus
  3. semoga mimpi2nya tercapai kak,,,,,
    selamat tahun baru
    oia,tahun baru dimakssar ya kak?

    BalasHapus
  4. @Atma Muthmainna Amin ya rabbal alamin! Makasih Atma. Selamat tahun baru juga.

    Iya, aku tahun baru di makassarji. Banyk kerjaan jadi tdak pulkam.... Gimana acara taon barux....??? Sru gak?

    BalasHapus

Posting Komentar