warnahost.com

Karena Adamu


Untuk Risma

Kemarin
Kusemai kembali pohon cintaku
Menggunung inginku padamu
Jejaki kisah dengan canda dan air mata
Kau dan aku…
Akan selalu kuukir senyum untukmu
Menepis gelombang yang goyahkan rinduku
Kuhalau badai yang getarkan cintaku
Di sela waktu kujadikan kau bayanganku
Menemaniku kala risau dan gelisahku bertahta
Temaniku kala semangatku retak
Temaniku kala aku terjatuh
Temaniku lewati sungai tak bermuara
Meski aku tak selalu menjelma dalam pilumu
Menemanimu dalam sendu
Meski aku tak selalu damaikanmu kala sepi
Menemanimu dalam sunyi
Akan kutanam dalam-dalam di palung jiwa
Senyummu
Candamu
Yang menggetarkan rinduku

Karena adamu sejukkanku
Karena adamu senyumku
Karena adamu semangatku
Karena adamu bahagiaku
Karena adamu…..
S
E
L
A
M
A
N
Y
A


Muhajirin, 21 Desember 2009, 02.00 AM
Setahun, kau dan aku lalui duka dan canda.

Related Posts

Komentar: